Selasa, 28 April 2015

Gatal Pada Kulit Anak

gatal pada kulit anakGatal pada anak dan obat gatal pada anak - Ini adalah cerita ketika teman saya buka praktek pengobatan gatal pada pasiennya. Suatu ketika ada seorang ibu datang membawa putra anak tercinta yang sedang dalam keadaan gatal di tubuhnya. Gatal bernanah dan berair serta luka seperti bopeng karena bekas luka. Hal ini tentu menjadi perhatian khusus orang tua sehingga membawa anaknya pada tempat kami. Setelah kami tanya ternyata anak ini hobi makan ayam horn dan susu kaleng serta ikan. Ini adalah salah satu penyebab darah menjadi kotor. Namun sykur kata teman saya anak itu nurut dan mau di bekam. Setelah itu kami lakukan proses bekam.

Penyebab Gatal Kulit Bernanah dan Berair pada Anak


Penyebab utama gatal pada sebagian besar anak adalah susu bubuk dan ayam horn. Setelah kami tanyakan pada pihak orang tua ternyata benar hobi anak ibu itu adalah makan ayam potong dan minum susuk bubuk. Selain itu mungkin ada juga yang bertanya apakah susu bubuk menyebabkan gatal pada badan. Jawabanya adalah ya karena susu bubuk adalah susu yang sudah tidak ada gizinya dan di berikan pengawet serta penisilin dan penisilin adalah racun darah yang mengotori darah dan menimbulkan gatal. saya dengar di luar negeri tidak ada susu bubuk dan adanya adalah susu cair segar yang baru.

Makanan Pengganti Untuk Penderita Gatal


Setelah saya sampaikan bahwa makanan seperti susu bubuk dan ayam potong tidak baik maka apa saja gantinya agar tubuh anda tetap sehat. Untuk menggatikan susu bubuk anda bisa memilih susu segar dan alami dan ayam potong ganti saja dengan ayam kampung karena ini lebih sehat dan alami. Jangan sekali-kali coba memakan makanan yang sudah jelas buruk dan tidak bermutu karena ini hanya akan merugikan anda saja.

Terapi Obat Gatal alami dan Ampuh.

obat gatal anak

Terapi yang kami pakai saat ini untuk para penderita gatal yang tempatnya jauh dari kami insya Allah  dengan herbal bio nigell dan black cummin itu sudah cukup karena bila anda kesini tentu saja mahal. Bila dengan bio nigell atau black cummin tentu saja anda akan merasakan manfaatnya langsung. Hasilnya tentu saja lebih baik dari pada sekedar berbekam. Selain darah bersih sehat dan badan jadi kuat. Kekebalan tubuh akan meningkat dan insya Allah anda bisa hubungi saya di 085704284485. Obat gatal pada anak alergi kulit gatal ini herbal alami dan 100% alami. Harganya hanya 200.000 saja dan herbal bio nigell sangat cocok untuk pengobatan gatal-gatal alami tradisional.


Alamat Praktek :  Dusun tawar



desa grogol



kecamatan diwek kabupaten jombang



Hubungi: 085704284485

Tidak ada komentar:

Posting Komentar