Selasa, 28 April 2015

OBAT GATAL UNTUK KAKI DAN TANGAN BERAIR (BINTIK BENTOL BERNANAH)


Obat gatal kulit bentol dan bernanah (berair) – Sebenarnya penyakit gatal pada kulit yang terdapat bentol pada kulit dan juga  gatal yang ada nanah, gatal disertai bercak berair adalah merupakan kategori penyakit cacar. Ini adalah salah 1 macam penyakit kulit gatal yang sering terjadi pada semua manusia. Namun pada jenis cacar air rasa gatal rasanya tidak terlalu terasa gatal yang berlebihan namun pada penyakit gatal yang ada bentol yang terdapat nanah atau juga berair ini biasanya disetai rasa yang gatal sangat terasa.

Biasanya orang yang merasakan gatal pada kulit tentu tidak akan sabar dan tidak segan untuk menggaruk dengan kencang dan keadaan ini tentu akan berakibat lecet atau luka pada kulit yang gatal. Obat gatal paling cocok untuk gatal semacam ini adalah bio nigell. Ini adalah herbal yang sagat luar biasa. Insya Allah dalam beberapa hari atau beberapa minggu anda akan merasakan khasiatnya. Lalu apa penyebab gatal bernanah dan berair pada kulit seseorang ayo kita bicara lebih jauh tentang penyebabnya.


Penyebab Gatal Pada Kulit Berair Bentol atau Bernanah


Penyebab yang paling utama penyakit gatal bernanah dan bentol pada kulit yang di sertai air adalah dari sumber makanan yang dimakan setiap hari oleh penderita. Ternyata dari hasil survey membuktikan bahwa dari sekian banyak pasien banyak sekali orang yang mengalami sakit gatal bernanah dan juga berair setelah ditanya mereka mengkonsumsi makanan dari buah hasil peternakan yang tidak baik atau sehat. Hal ini adalah karena pada peternakan ayam horn sering memakai suntikan hormon pertumbuhan.


Pada pur ayam biasanya memakai pur yang tidak sehat juga. hal ini karena terdapat banyak kandungan tepung babi dan serbuk darah bai yang dipakai dalam proses pembuatan. Hal ini telah dibuktikan dalam berbagai penelitian sehingga tentu saja sangat berbahaya bagi keadaan tubuh manusia karena jelas babi adalah makanan yang tidak sehat.

Di negara ini ayam horn adalah ayam yang mempunyai julukan ayam kaget atau ayam yang mudah mati karena kaget. Kenapa diberikan nama seperti ini? Hal ini karena ayam kaget memiliki sifat mudah mati saat mendengarkan sesuatu yang mengagetkan. Dari survey telah banyak para peneliti melakukan penyelidikan terhadap pur dan ayam horn di indonesia sehingga kita harus waspada memilih makanan apa saja yang kita makan.

Pernah suatu ketika kami berbicara dengan beberapa orang dari arab saudi yang mana mereka tidak suka makan ayam dari indonesia. Setelah ditanyakan apa saja alasan mereka menolak ayam dari indonesia ternyata sangat mengejutkan sekali bahwa mereka tahu bahwa ayam dari indonesia sangat jelak dan tidak layak di konsumsi oleh manusia. Selain itu sangat berbahaya dalam jangka panjang bagi kesehatan.

Makanan Pengganti Untuk Penderita Gatal badan


Baiklah sudah saya jelaskan sedikit penyebabnya sekarang apa langkah penting untuk mengatasi gatal pada badan. Selain berobat anda juga harus mengubah pola makan anda agar gatal bernanah dan berair tidak masuk dalam tubuh anda lagi. Selain itu anda harus sering berolah raga dan banyak minum air putih. Biasakan dalam sehari anda untuk mengeluarkan keringat karena ini adalah salah satu jalan keluar racun dari tubuh manusia.
Ganti sumber makanan anda dari zat alami seperti tahu, tempe, sayuran dan ganti ayam horn dengan ayam kampung. Selain itu anda harus mengatur jam makan anda. Hindari makan saat anda kenyang dan hindari makan diwarung yang ada di pinggir jalan.
 

Obat Gatal Disertai Bentol Bernanah dan Bintik Berair


Bagi pasien yang mau datang ketempat kami kami sediakan bekam atau hijamah namun bagi pasien yang dari luar bisa hanya dengan memakai herbal. asalkan rutin insya Allah akan sembuh dan sehat kembali. Bio nigell adalah herbal paling tepat untukmengatasi gatal bernanah yang disertai air seperti cacar pada kulit anda dan insya Allah selain itu anda akan mendapatkan banyak manfaat lainnya seperti kekebalan meningkat, vitalitas meningkat dan peredaran darah ke otak lancar. Ayo tunggu apa lagi segera hubungi saya di nomer 085704284485. Kunjungi web resmi kami di obat gatal kaki tangan berair bintik bernanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar