Rabu, 29 April 2015

Obat Gatal Anak Tradisional Kulit Gatal Pada Anak


Obat Gatal Anak Tradisional Kulit Gatal Pada AnakObat gatal anak kecil alergi kulit gatal - Banyak ibu yang bertanya pada kami kenapa anak kecil bisa gatal bernanah dan berair dan sering terjadi kok bukan pada orang dewasa? Selain itu mereka juga heran kenapa anak kecil yang masih menyusui juga bisa terkena gatal bernanah dan berair ? Apa penyebabnya dan bagaimana bisa terjadi? Ini lah beberapa pertanyaan yang sering muncul dan datang pada kami hampir setiap hari. Berbagai keadaan telah terjadi namun bila gatal dan berbagai penyakit menimpa sang anak tentu saja ini sangat membuat pihak orang tua sangat resah apa lagi anak kesanyangan. Kali ini akan saya ceritakan beberapa jawaban para orang tua tadi dan ini adalah pengalaman kami yang sangat menarik untuk disampaikan. Mari kita bicara tentang obat gatal pada anak alergi kulit gatal lebih dalam lagi.

Kenapa gatal bisa terjadi pada anak saya? Seorang ibu datang dengan pertanyaan tadi dan sebelum saya coba jelaskan saya tanya dulu apa dan bagaimana pola makan anak ibu. Ibu ibu bercerita tentang pola makanan anak kesayangannya dan ternyata sesuai dengan dugaan kami bahwa kesenangan anak itu adalah susu bubuk dan susu kaleng. Selain itu ayam potong atau horn dan telur horn. Seperti kasus gatal berair dan bernanah lainnya ternyata pada anak juga sama penyebabnya. Lalu sang ibu bertanya kenapa susu bubuk bisa membuat gatal. Karena susu bubuk atau kaleng terdapat zat pengawet dari penisilin dan sangat tidak baik untuk kesehatan. Lalu bagaimana dengan ayam potong? Jawabanya sama yaitu pada daging ayam potong terdapat kandungan penisilin lebih daro 80%. Ini adalah jumlah yang sangat buruk untuk kesehatan.
gatal pada tangan anak berair dan bernanah

Susu kaleng atau susu bubuk dan ayam potong memang makanan halal namun karena kandungan yang buruk maka tidak baik dan harus dijauhi. Setelah kami berikan penjelasan kami berikan terapi bekam bagi pasien yang datang dan pada pasien yang jauh cukup dengan herbal bio nigell dan black cummin. Selain itu juga harus jauhi makanan yang membuat gatal tubuh anda. Setelah beberapa minggu ada banyak perubahan dan sembuh. Ini adalah masalah makanan saja jadi bila jauhi makan yang tidak baik dan kotoran dan racun penyebab gatal sudah dibersihkan insya Allah sehat datang lagi. Lalu bagi anda yang suka ayam dan telur bisa ganti dengan yang organik misalnya ayam kampung.

obat gatal anak paling ampuh berair dan bernanah

Gatal yang terjadi pada anak bayi atau balita juga sering menjadi masalah banyak ibu. Pertanyaan serupa datang lagi. Apa? Bagaimana? Dan kenapa? Setelah itu kami berikan pada ibu bahwa keadaan bayi yang seperti ini adalah kesalahan murni sang ibu yang mana tidak menjaga pola makan sehari-hari. Apa yang di konsumsi sang bayi tergantung ibu selama masa di kandungan dan masa menyusui dan ini adalah nyata bila makanan ibu baik maka keadaan bayi baik pula. Pada kasus bayi yang sedang balita atau menyusui kok bisa gatal tentu karena asi yang diproduksi juga tidak baik. Tercampur dengan racun dan penisilin yang berasal dari makanan yang di konsumsi sang ibu. Contoh kasus ada ibu makan ayam potong maka racun dan kotoran pada ayam masuk dalam tubuh dan mengotori darah dan darah di produksi jadi air susu ibu. Air susu ibu yang sudah tercampur toksin dan kotoran darah maka akn masuk dalam tubuh bayi dan merusak bayi.

obat gatal anak paling ampuh berair dan bernanah 
Alhamdulillah dengan beberapa botol saja mulai satu atau dua saja sudah banyak gatal pada kulit anak terjadi perubahan dan dengan bio nigell dan black cummin banyak orang yang mendapatkan manfaat bagi kesehatannya. Selain itu anjuran kami bagi semua konsumen obat gatal bernanah dan berair agar mengkonsumsi makan yang sehat saja setelah sembuh agar penyebab gatal tidak balik lagi. Dengan begitu badan jadi tambah sehat dan insya ALlah lebih baik dalam beraktivitas.


Alamat Praktek :  Dusun tawar



desa grogol



kecamatan diwek kabupaten jombang



Hubungi: 085704284485

Tidak ada komentar:

Posting Komentar